Jumat, 02 Desember 2011

Royal \(^o^)/

hari ini, aku jumping 70-90 cm sama royal :D enak banget
nggak terasa, aku udah bisa jumping hampir 1 meter hari ini, fantastic! canternya royal halus banget, tapi dia kadang suka bucking kalo kita nggak teges ngendaliinnya
awalnya aku takut mau jumping, tapi setelah merasakannya, ternyata tidak semenakutkan yang kukira
ternyata, jumping lebih mudah daripada dressage
sesudah jumping, kita harus merilekskan otot-otot kuda, aku diijinkan guruku untuk berkeliling lapangan besar yang dipenuhi rerumputan. sambil ditemani Om David, aku melewati jalan-jalan yang cukup menantang
kami juga melewati sebuah jurang kecil dan kebun singkong, di kebun singkong, ada salah satu batangnya yang bergerak-gerak terus, sepertinya itu ular -.-
yaah, intinya berkuda hari ini seru sekali :D

thank you Mr. Andre for teaching me jumping and dressage

Ara with royal ^u^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar