Kamis, 08 Desember 2011

Ijin itu bukan bolos ^^

this day, i already pack my properties bcs tomorrow morning i'm going to go to Jakarta. Boehringer invite my family to come to the annual meeting. Padahaaal, tomorrow i have a final examination test for semester 1.

It's ok la for me. Hal yg sudah sangat biasa bwt aku dan kakakku ijin sekolah banyak hari, sampe2 waktu sd, hari saat aku masuk bisa sama dengan hari aku ijin. ingat, IJIN, bukan BOLOS krn aku pakai surat ijin ;) #gaje

my parents said that yg namanya pelajaran itu bkn hanya yg diajarkan di sekolah, tp jg pelajaran hidup yg diajarkan oleh yg namanya pengalaman :D

jadi intinya, saya akan mengikuti ulng susulan besok SENIN
doakan yaa teman :D
c ya

NB: nyoba2 latian nulis diary in English :p jd grammarnya ya begitulah
namanya juga ara -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar