Kamis, 22 Desember 2011

Day 6- Vacanza

Kamis, Sembab Maknyus di Hari Ibu
Mood: Very GOOD

Hari ini hari ibu, aku berencana akan membuatkan makanan yang kumasak sendiri :)
Aku, Mbak Enes, Rya, dan Laurent akan berkumpul di rumahku untuk bermain masak-masakan untuk hadiah para ibu.

Selesai les Mandarin, aku beli burger karena Mbak Enes udah ngidam itu sejak 2 hari yang lalu -.- eh, di burger, kita ketemu sama Bu Mul! Kami berbincang-bincang sebentar lalu aku dan Mbak Enes segera pulang karena Rya sudah menunggu. Aku, Rya, dan Mbak Enes sudah berada di rumah, kami menunggu Oyen datang. Sayangnya, ternyata Laurent tidak bisa datang karena sedang pergi ke Jogja, hiks hiks hiks...

First, we chose what we want to make that based on a novel which Rya brought. Then, we decided to make Sandwich and Kebab. After that, we make a check list and we go to supermarket by bicycle to bought some ingredient that we didn't have. Next, let's cook!

Meskipun bentuk hasilnya tidak mbejaji, tapi rasanya enaak lhoo ^o^ hihihi, malamnya, aku memberi kejutan ibuku yang baru pulang dari Semarang dengan hidangan spesial dengan kartu ucapan dan lilin, semua lampunya dimatikan, lalu aku dan kakakku bersembunyi. Eh, bukannya curiga kok anaknya nggak ada malah foto-foto dulu sambil mengicipi hidangannya, setelah itu baru inget kalo aku dan Mbak Enes nggak ada, gubrak XD

Well, here are some pictures when we went shopping and cooking :)

Shopping

With brocoli

Rya with cucumber

Mbak Enes



Mejeng dulu pas mbayar

Minum es duluuuu :9

Tadaaaa, the ingredients

Start cooking

Rya nangis pas motong bombai

Sembab, Kebab nggak jadi, tapi enak looo ^o^

Sandwich ala chef ERA (Enes Rya Ara)


Siap disantap :9
Kejutan spesial :P

Happy Mother's Day :D

3 komentar:

  1. terima kasih ya cantiiik, hadiah terindah di hari ibu. enaaak banget, sampai lupa nyari anaknya hehehehehhe

    BalasHapus
  2. @mbak Fatiyatul Islam : iya, sabtu minggu lalu pulang ke salatiga :)

    @ibu : hehehehe :D sama sama ibuu <3

    BalasHapus