Senin, 19 Desember 2011

Day 3- Vacanza

Senin, Ayo beraktifitas!
mood : good
health : good

Sudah tidak ada kendala perut mual lagi hari ini :D
Kami semua sudah siap menjalani semua kegiatan

Dimulai dari les mandarin bersama Bu Tere, ini adalah kali ke-4 aku dan kakakku les bahasa mandarin. Kami diajari menulis, membaca, dan bercakap-cakap. I think memang benar yang dikatakan Abah Rama:

"7 kelemahanmu, adalah 7 kekuatan Mbak Enes, dan 7 kelemahan Mbak Enes adalah 7 kekuatanmu"

Ketika les, Mba Enes pandai dalam menangkap apa yang dibicarakan Bu Tere, lalu menjelaskannya padaku, tetapi, jika disuruh mbaca, intonasinya selalu salah, sedangkan aku, jika menangkap perkataan Bu Tere kurang begitu bisa, tetapi jika aku berbicara, intonasinya tepat.

Selain itu, tulisan Cina Mbak Enes begitu bagus, sedangkan aku biasa-biasa saja, tetapi kemampuanku membaca bisa dibilang lebih dibanding Mbak Enes ;D Bu Tere selalu bilang "hen hao, hen hao" hohoho

Sesampainya di rumah, ketika selesai makan siang, aku ditanya ibuku, mau melanjutkan sekolah di mana?? Singapura atau Kanada?
toeng toeng toeng @.@
otakku berputar, semakin cepat, semakin cepat, hingga akhirnya aku memutuskan untuk makan lagi -____- #opo hubungane jal?

Rencananya, aku ingin mengambil kuliah di jurusan marketing, sebelumnya, berhubung umurku masih kecil, aku ikut O' level dulu. Tetapi, bapak bilang kalau aku bagus di pelajaran exact (mat, fisika, dsb), so, gimana kalo aku kuliah di fisika teknik atau apalah itu #biar ada penerus bapakku :P
huft.... Ibuku pun akhirnya berpendapat agar aku bersatu dengan Mbak Enes dulu di Singapur (seperti biasa, NGINTIL)
dan untuk jurusan mananya, aku masih galau :O

oke teman, aku Tai ji dulu ya ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar