Rabu, 21 Desember 2011

Day 5- Vacanza

Rabu, Olah Raga penuhi hidupku #sok puitis
mood : okay :)

Pagi-pagi, aku dikejutkan oleh adik dan bapakku yang sudah siap mau ke masjid untuk sholat Subuh. Akhirnya, aku yang masih ngantuk2 juga bangun deh bwt solat, di rumah tapi, hehehe...

Seperti biasa, jam 9 aku pergi ke rumah Bu Tere untuk belajar bahasa Mandarin. Hari ini, kami diajari tentang nama-nama keluarga :)
Jam setengah 3, aku, Elan, Mbak Enes, dan bapak, berangkat berkuda, sedangkan ibuku mengajar di Institut Ibu Profesional. Awalnya cuaca cerah, lalu awan mulai menyelimuti langit, hingga gelap dan grimis, tetapi itu tidak berlangsung lama, sesaat kemudian langsung cerah lagi Aku segera mengenakan peralatan berkudaku dan menunggangi Captain Paul.

Today, I learned about how to make the horse do an extended trot. Haah, adem ayem, berarti bukan jumping hari ini, tapi dressage. Tak disangka, dressage pun kringetannya luar biasa,  pantatku sampai sakit gara-gara harus sitting terus untuk membuat maju kuda saat melakukan gerakan extended trot. Setelah itu aku disuruh canter, canterlah aku dengan santai, flying change, memasuki pole, dan sebagainya. Eh, tiba-tiba polenya ditinggiin sama pelatihku, dan jumping lah aku -___- palangnya terus ditinggikan oleh Pak Andre (pelatihku), ternyata, aku sudah sampai jumping 1 meter :D walaupun iramanya belum pas, tapi lumayanlah :)

Captain and I


Sampai rumah, aku langsung istirahat sebentar, lalu berganti baju. Sholat Ashar - Sholat Maghrib - NARI :O
yup, hari ini aku akan mulai belajar tari Bali, namanya Margopati, itu tarian untuk cowok, jadi sangat lincah. Wo papa shuo that if we want to go to foreign country, so we should master at least 1 traditional dance of Indonesia, so we can perform Indonesian culture.

Selesai menari, aku langsung gembrobyos dipenuhi keringat. Bener-bener olah raga.
O'o'o, jangan dikira nariku kayak penari-penari Bali pada umumnya, saya masih pemula, jadi ya begitulah, malah lebih mirip kayak bagong --' padahal bapak dan ibuku 22nya dulu penari. Pelajaran menari hari ini dipenuhi dengan banyak ngakak, karena gerakan kami bertiga (wo he jie jie, di di) yang aneh gak karuan.

Kegiatan kami semua diakhiri dengan makan dureen dan rambutan.
Eh, besok hari ibu lo teman :) hadiah apa yang akan kalian persembahkan untuk ibu kalian?
Hmm... Enaknya aku kasih apa ya? :D
Besok main masak-masakan ah sama Mbak Enes, Lorenzo, dan Ryandoko :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar