Rabu, 14 Desember 2011

Hacing pembawa ilham

Teman, hari ini saya flu, umbel meler di sana dan di sini, hidung terkadang bumpet sampe harus megap2 kayak ikan untuk bernafas -____-
sepertinya global warming akan semakin bertambah karena kacu (lap umbel) milikku sudah habiis dicuci semuaaaaaaaaaa :O :O :O itu tandanya saya harus memakai tisu. Ingat! Tisu itu asalnya dari pohon #aku jadi merasa bersalah -- *gubrak*

okey ilham yang dapat aku dapatkan dari pilekku ini adalah:

1. Aku bisa mengancam kakakku dengan lap ingusku :D ahahahahaha
2. Karena hari ini aku tidak masuk sekolah ( bukan karena sakit, tapi karena bingung kalo di sekolah mau ngapain :p ) jadi aku buka internet dan melihat blog teman-temanku. Akhirnya aku sadar fungsi tag atau label pada blog -_____- fungsinya adalah.. ya begitulah pokoknya, pokoknya akhirnya aku sadar fungsi label setelah sekian lama aku tau blog (/*u*)/
3. Sekarang aku tau betapa enaknya sehat ;) => satu2nya ilham yang paling nggenah

doakan cepat sembuh ya teman :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar