Jumat, 16 Desember 2011

H-1 Vacanza

Jum'at, Hari penerimaan rapot
mood : good

Hari ini hari penerimaan rapot, aku baru bangun jam 7 :D penerimaan rapotnya jam 8
Wo de baba bu tai hao. He got flu and diarrhea, so Ibuku akan mengambilkan rapot.
Ini adalah hari tersantai sedunia, aku baru andi jam 7.45, sambil menunggu Ibuku selesai senam tai ji, aku sarapan, setelah itu kami berangkat jam 8.15

In school, I met a lot of friends. After my mother took my report, we went home. Setelah dilihat rapotku, ternyata hasilnya bagus! Ibu pun berkata kepadaku dan kakakku yang sedang leyeh-leyeh di kamar :

"Mbak Ara, Mbak Enes, rapotnya kan pada bagus-bagus, mau minta hadiah apa?"

(aku sama mbak enes masih mikir)

"Mau makan, apa jalan-jalan, apa apa? Kalau ibu sih sukanya makan, kalau mbak apa?"

(aku sama mbak enes masih tetap berpikir)

"Mau makan sate, gudheg, pizza, mie, salad, atau 'ayam berjenggot'? Aduh, ibu kepingin cream soupnya 'ayam berjenggot', siip, kalau gitu itu aja ya? Oke, tolong dipesenin mbak..."

=.=' nggg, ini sebenernya siapa yang mau ngasih hadiah, siapa yang ditanya, siapa yang menjawab -.-
akhirnya, kami semu makan ayam 'ayam berjenggot' dan cream soupnya kecuali bapakku, karena sedang sakit, jadinya dibuatin bubur dan telur, sedangkan cream soup jatah bapakku dimakan ibu -___- haaaaaaaa

Tapi this day, i feel so free, santai banget
aku meng-cancel jadwal berkuda dan tai ji untuk merelekskan badan, karena ke depan, jadwal kegiatanku akan suaaangat banyak *sok sibuk* :P

NB: Vacanza (Italian) means holiday (English)

3 komentar: