Rabu, 21 Desember 2011

Deodoran Toilet

Kemarin, ketika mandi pagi aku melihat ada sesuatu yang bertambah di kamar mandiku!
Ada botol spray warna putih 75 ml-an
aku baca belakangnya, wah, dari Singapura ternyata :D aku baca depannya, ada tulisan : "disinfect and deodorize instanly"

seketika aku langsung menyimpulkan bahwa itu adalah deodoran, pikirku:
"keren banget deodorannya, bisa jadi disinfectan juga *.*"
langsung deh aku semprotkan to my armpit, setelah itu kubawa untuk kutunjukkan ke ibu dengan perasaan bangga :D
aku pun keluar dari kamar mandi, sekarang giliran Mbak Enes yang mandi.

Setelah Mbak Enes selesai mandi, ia bertanya kepadaku:

E : "eh ra, kamu liat pembersih toiletku ga?"
A : "nggak tuh, yang mana?"
E : "botolnya kecil, warna putih."
A : "ini?" (sambil ngeluarin 'deodoran' tadi)
E : "ah iyaaa! :D ngapain kamu bawa-bawa?"
A : "loh, ini bukan deodoran mbak? -.-"
E : "ya bukanlaaaaaaah ! :O namanya juga disinfectan! bukan buat ketiak, tapi buat toilet tauk. Baca aturan pakenya dong..."
.....
.....
"jangan-jangan.."
A : "iya :o, ga bilang dari tadi sih, ya aku pake, abis ada tulisannya deodorize"
E : "gubrak"
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA :O!

dari situ aku belajar, sebelum memakai suatu benda asing, baca dulu aturan pakainya -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar