Kamis, 19 Januari 2012

Bimbingan Olimpiade Biologi

Kemaren apa lupa, aku sempat dpt medali perunggu di bidang biologi di olimpiade se- RSBI tingkat Jawa Tengah [Alhamdulillah :D] setelah itu, besok Februari maju ke tingkat nasional, akhirnya diadakanlah pembinaan. Gurunya bukan guruku SMP lagi, melainkan dari guru luar, namanya Bu Yeni, beliau mengajar di SMA UKSW.

Hari ini hari pertamaku menerima pembinaan. Seru juga sih bimbingan biologinya, banyak ilmu lebih yang bisa aku dapatkan :) meskipun di tengah-tengah pembelajaran aku sempat tertidur sebentar XD [lha ngantuk og -___- btw, kyknya bu Yeni sadar lo kalo aku tidur, malu aku ><]

Well, pembelajaran dimulai dari jam 14.00 dan berakhir pukul 16.00
kami mengerjakan soal taun lalu sambil membahas bab tentang itu, Bu Yeni orangnya seru ternyata, meskipun pada awalnya kalem banget [baru kenal mungkin ya]

Sekian dulu post dari saya, besok aku ada ulangan mat bari bilangan X_X
Wish me luck ya di ulangan besok dan olimpiadenya! Thx :)

regards,
Ara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar