Selasa, 21 Februari 2012

Selangkah menuju dewasa


Aku udah remajaa looo ^O^
tandanya sebentar lagi aku akan dewasa, kata Mbak Enes : "sebagai perempuan, kita itu harus pandai merawat diri." Kulihat di meja Mbak Enes ada masker wajah dan stiker hitam buat hidung. Akhirnya aku memaksa Mbak Enes untuk mengajari cara memakainya, ibuku pun juga ikutan, "kita kan sebayaa :D" begitu kata ibuku yang kegeeran v(^_^)v

Yipeeee, aku deg-degan paspertama kali make, rasanya cekit-cekit gitu. Oh ya, kata Mbak Enes itu disebut 'pore pack', fungsinya untuk mengambil komedo di hidung kita. Aku jadi heri (heboh sendiri) waktu make, seneng banget rasanya. Aku serasa udah jd dewasa.. :3 ihihihi

Yaa, memang, di keluarga kami yang paling rajin perawatan aneh-aneh itu kakakku, menular ke ibuku yang serasa muda kembali, posisi ke 3 ditempati bapakku yang selalu menjaga kulitnya agar tidak kering, ranking ke 4 aku adekku yang selalu pake minyak rambut -.-, dan ranking terakhir yaitu aku =.=' tunggu tunggu, ini tidak bisa begini ini, aku seharusnya di ranking 4 karena aku pake pore pack [barusan], handbody [kalo disuruh bapak], sama minyak rambut bayi [biar ga kalah sama adekku] wkwkwk :D


Itu kalo masalah perawatan / dandan, tapi ketika kita dewasa, jangan lupa akhlak, iman dan sikap kita, itu yang terpenting ;D apakah secara mental dan sikap kita sudah siap untuk menjadi dewasa? Ayo sama-sama memperbaiki diri agar kita ketika dewasa nanti, benar-benar siap secara psikis dan fisik. Saat remaja, carilah jati dirimu dan jadilah dirimu sendiri ^^
hohoho #sok bijak :p

4 komentar:

  1. aku sukak gayamu bercerita, ringan, lucu berisi pulak! kereeen abiiiiis....

    BalasHapus
  2. aku ikut komen ibu......keren!
    Mbak Ara banget!
    Kalau majalah tempo bilang: Enak Dibaca dan Perlu :)

    BalasHapus
  3. ibu & bapak : thankyouuuu :*
    mbak enes : aku tau kok aku emang lucu :p

    BalasHapus