Minggu, 08 Januari 2012

Happy New Year 2012

Sori telat XD aku lupa kalo ini udah new year
HAPPY NEW YEAR \(^o^)/

(; taun baru, ide baru, semangat baru ;)

pada malam taun baru ini, Oyen main ke rumahku, kita bertiga (bareng kakakku) nonton film, nyalain kembang apinya hari berikutnya, keluargaku bareng keluarganya Oyen, bareng keluarganya Om Yudi, bareng Om Aji.

(; taun baru, ide baru, semangat baru ;)

Apa yang akan teman-teman lakukan di taun baru ini? ayo buat kegiatan yang bermanfaat, mulai dari yang sederhana dulu saja, seperti menanam pohon, selain bisa menghijaukan bumi, ketika pohon itu tumbuh besar, bisa kita jual dan kita dapat labanya, tapi jangan lupa, kalau mau menebang pohon, siapkan pohon penggantinya juga :)

o Jadi 1 Tim dengan keluargamu! Rencanakan dengan keluargamu, apa yang akan kalian lakukan di tahun baru ini? Jalin chemistry dan kebersamaan dalam keluargamu, karena keluarga adalah tim yang paling hebat ;D minta ayah atau ibumu untuk menerapkan ilmunya juga ke dalam keluarga, tidak hanya untuk perusahaan saja. Buat raker kecil-kecilan bersama keluarga *gaya* ayo buat keluarga profesional!

o Mulailah untuk menjadi mandiri :D misalnya: tentukan bajat uang saku yang kamu butuhkan, tentukan sesuai kebutuhanmu, jangan berlebihan. Gunakanlah uang sakumu itu menjadi sebuah modal usaha kecil-kecilan, sebagai contoh: jualan alat tulis, kue, dsb. Lumayan, bisa buat uang saku tambahan, sebagian uangnya untuk memenuhi kebutuhan kita, sebagian digunakan sebagai modal lagi, dan sebagian lagi ditabung. Eitt, jangan lupa untuk infaq! Shodaqohkan sebagian uangmu setiap kamu mendapat rejeki :)

o Bagi yang mau UN, persiapkan cicil belajar dari sekarang, sehingga nanti nggak gendadapan waktu mendekati ujian, semoga sukses semuanya ;D banyak-banyak berdoa

o Beribadah yang banyak sebelum kiamat!! #emangnya 2012 kiamat? -.- Wallahualam

o Minum air putih yang banyak

o Belajar berenang bagi yang belum bisa! Karena ini taun naga air, jadi belajarlah berenang [?] #ga nyambung banget

saya kira cukup sekian yang dapat saya sampaikan, bila diteruskan maka akan semakin ga nyambung tips-tips dari saya --' semoga bisa bermanfaat bagi kita semua dan membawa perubahan sehingga kita berubah menjadi POWERANGER (/*o*)/ Superman Batmaaaan Spiderman Beeman Tigerman Horseman Hipopotamusman (sek sek, kenapa ini malah jadi kyk ndata hewan kebun binatang gini) maksud saya, yang bener --> ... sehingga kita berubah menjadi lebih baik ;)

Thank you :)

NB : maaf bila ada kesalahan kata/kata yang kurang berkenan di hati pembaca, terimakasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar