Kamis, 05 Januari 2012

Hachi

hai kawan, setelah masuk sekolah, aku jadi jarang nulis blog lagi -.-
maklum, saya sudah kelas 9 dan sangat sibuk *nggaya*

habis liat-liat foto lama, eh ternyata ada foto pertama kali hachi eek saat baru datang di rumahku, dia baru 2 bulan, kecil banget :3 unyuu, sekarang udah gede, jadinya guedem gituu, kayak garfield, tapi kami tetap menjaga postur tubuhnya agar tidak terlalu gemuk dengan cara mengatur pola makan dan olah raga b^^d

sekarang, hachi udah jadi seperti anggota keluargaku, di foto keluargaku pun ada Hachi juga ;D wkwk
nggak terasa udah setengah tahun bersama hachi :) aku paling suka waktu hachi tidur, posisinya lucu-lucu :3

Hachi pup untuk yg pertama kalinya

Hachi ndesel elan tidur, cute banget :3

DULU aku takut sama hachi, jadi aku jaga jarak :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar