Jumat, 06 Januari 2012

Photobox

Sabtu

Today, I feel so happy :D
this is my first time aku pergi ke photobox bareng temen-temenku, Oyen and Rya. Dulu-dulu, aku 2 kali ke photobox tapi sama keluargaku, selain itu aku kalo ke photobox cuma sendirian -.- *melas*

lain halnya dengan mbak Enes, kalau Mbak Enes waktu SMP sering banget ke photobox bareng temen2nya, aku sering ditunjukin fotonya ketika kami ngobrol2 di kamar.

Meskipun pada awalnya kami sempet hampir ga jadi ke photobox, tapi akhirnya jadi juga. Jadi awalnya aku dan Rya berencana mau ke photobox, saat kita mengajak Oyen, dia tidak bisa ikut karena mau tidur (kebo). Terus Oyen mau ke rumahku sebentar buat ngopi tugas IPS, eh Rya dateng ke rumahku juga, akhirnya niat Oyen buat tidur gajadi deh, wkwk. Pas mau berangkat, dicegat sama ortuku, ditawari rambutan. Kami bilang nanti aja makannya, karena mau pergi ke photobox, eh tiba-tiba ujan lebat -.- akhirnya kami pun makan rambutannya, rapiah lo :P #pamer. Habis makan rambutan, akhirnya hujannya reda, ga lama kok ujannya, sekitar 20 menit doang. Setelah melewati beberapa rintangan, kami akhirnya berhasil ke tempat photobox XD

Ternyata seru juga pergi ke photobox bareng temen ;D nanti kalo mbak enes udah pulang lagi ke Indonesia, rencananya aku, Mbak Enes, Oyen, dan Rya mau pergi ke photobox lagi, uyeee \(^o^)/

nanti kalo udah aku scan hasilnya aku apload deh ;)

2 komentar: