Kamis, 03 Mei 2012

Welwelwel

Habis UN aku langsung pergi ke Singapura :D judulnya "Nyari Sekolah" tapi cerita tambahan atau pendukungnya pun banyak :-P hehehe *bilang aja mau main*

So, kita nyari2 sekolah dulu di hari pertama, kebetulan Kaplan Academy sedang open house, jadi kita ke sana aja, sampe sana terkesima dengan kampusnya yg di tengah kota dan bawahnya ada toko buku bagus dan starbucks cafe :9 kayak mall. Kita (aku, ibuku, Mbak Enes) ketemu sama pemandu sekolahnya, kita ngobrol2 tentang sekolah *ya iyalah xD* di sana program untuk foundation, diploma, dan bachelornya juga cepet, dan yang paling aku suka : aku dikasih buku tulis di sana + brosurnya lucu, kyk laptop :D hehehe... tapi, umurku masih too young untuk masuk ke sana, butuh umur 16 tahun untuk masuk ke diploma, sedangkan aku besok november baru 15 tahun, alhasil aku homeschooling dulu setahun ^^

Waktu guru2 berkudaku tau kalo aku bakal di Indonesia masih setahun lagi, mereka langsung bersorak gembira dan merancang banyak rencana dan perlombaan untukku mendatang -____- :D

Malamnya, kita nginep di tante Vanny bareng 'Ara Kecil' dan 'kembarannya elan' alias Kaka Tika (2) dan Abang Al (8) :)

Hari kedua, Aku, Mbak Enes, Ibu, Tante Vanny, Tika, dan Al piknik ke Wild Wild Wet, waktu Bang Al bilang: "horeeee, kita mau swimming ke Wild Wild Wet, tante ikut nggak?" tanyanya ke ibuku..
Ibu menjawab: "ikut dong, tante kan juga mau ke Welwelwel [ga jelas ngomongnya]"
Al : "Wild Wild Wet.."
Ibu : "Wel wel wet.." #tampang desperate
Al : (diem pasrah tanda mengiyakan apa pun yang dikatakan ibu entah itu benar atau salah)

Kami berangkat jam 10, karena baru buka jam segitu kolam renangnya, actually we were not really swimming, lebih tepatnya main air :-P Ja, that's really fun! We enjoyed all 'wahana', yang paling mendebarkan adalah ketika naik... *apa ya namanya?* sebut saja U slide :-P rasanya jantungku mau copot ketika naik itu... setelah itu aku menyarankan ibu untuk naik juga dan ibu menurutinya, alhasil seperti inilah foto2nya... :D

terlihat wajah tegang para ibu

para ibu siap beraksi

wuiii, ketika posisi vertikal

pasca meluncur





aku dan mbak enes





Tidak ada komentar:

Posting Komentar