Kamis, 17 Mei 2012

Power Ranger Beraksi (/*o*)/

Habis berenang, aku sama Oyen leyeh2 di kamarku, mumpung nggak banyak orang, akhirnya aku bercerita tentang sesuatu yang sangat rahasia. Kalo udah baca post ini jangan bilang2 ke siapa-siapa ya! Soalnya ini sangat r a h a s i a . . . . 

jadi begini percakapan kami waktu itu:
Ara   : Yen, aku mau cerita sesuatu
Oyen : Apa, Ra?
Ara   : Tapi jangan bilang sapa-sapa ya, soalnya ini rahasia
Oyen : Oke deh, aku ga bilang sapa-sapa
Ara   : Janji?
Oyen : Janji. (Menggandengkan kelingking ala anak kecil)
Ara   : Jangan bilang sapa-sapa ya...
Oyen : Iyaaaa...
Ara   : Ah tapi nnt kalo km tau kamu bakal ngomong sama yang lainnya
Oyen : Nggak wes. Zip (sambil seolah2 menutup resleting di mulutnya)
Ara   : Aku jadi malu... :blush:
Oyen : [mulai penasaran] Apa lo raaaaaa :o
Ara   : Sebenernya...
Oyen : Sebenernya apa?
Ara   : Sebenernya aku ini power ranger lo #tampangdatar+serius
Oyen : Buahahahahahahahahaha (ketawa histeris) aku kira apaan xD --> langsung buat tweet -__-
Ara   : Aku ranger putih
Oyen : Berarti kita sesama ranger dong, aku ranger pink lo! Loh, bukannya dulu km ranger biru, mbak Enes ranger ungu?
Ara   : Iya, aku habis bleaching :-P

Habis itu, tertera di timeline kalo @laurentelvina bwt tweet:

  1. Percakapan kita di atas
  2. Pernyataan: aku ngefans @ara_moo *.*
Eh, ternyata ada yang nge-reply: aku juga xD

wkwk

NB: jane yang nulis tweet oyen nomer 2 itu Ranger Putih, kikiki ^^ jane Oyen ngefans ara, cuma dia malu mengungkapkannya, jadi aku bantu deh :-P
wkwk #PD

klik foto ini supaya lebih jelas ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar