Kamis, 08 Maret 2012

Try Out 1

Setelah melalui 2 hari try out pertama dari MKKS kota, akhirnya hari ini keluar juga hasilnya :D
dan Alhamdulillah aku dapet peringkat 3 kota XD aku bersyukur banget, nggak nyangka bisa dapet peringkat segitu, tapi nilainya sebenernya masih bisa dimaksimalkan lagi, cayooo buat try out selanjutnya dan UN nanti, buat semuanya yang ikut UN, semoga berhasil ya! Do your best, don't forget to pray ;)

Jadikan hasil try outmu sebagai penyemangat dan evaluasi untuk kedepannya :D

aku mau nge-share cara belajar aku selama ini :

  1. Biasanya aku belajar kalo lagi moodku bagus, soalnya kalo mood kita lagi oke biasanya pelajaran dengan mudah bisa masuk
  2. Belajar dengan rutin, walaupun hanya sedikit-sedikit, misalnya 1 hari ngerjain 1 lembar soal
  3. Sukailah belajar, kalo di hati kamu image belajar itu menyenangkan, pasti akan terasa lebih enak
  4. Pahami pelajarannya, jangan dihafalkan (walaupun aku masih sering menghafalkan deng, hehehe :-P)

sekian terimakasih, semoga bisa membantu

regards,
ara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar