Jumat, 30 September 2011

Aku dan Kakakku

Aku dan Kakakku hanya berbeda 15 bulan, ketika kakakku berumur 6 bulan, ibuku sudah mengandungku. Jadi, kakakku hanya meminum ASI hingga umur 9 bulan. Sedangkan aku meminum ASI full hingga 2 tahun :D alhasil, tulang dan tubuhku saat kecil lebih besar dan kuat dibandingkan kakakku, ini salah satu foto kami ketika bermain di pakecehan:
yang berbaju merah itu aku, dan yang biru itu kakaku.

Kemana-mana aku selalu mengikuti kakakku #ngintil. Tetapi, jika kakakku sedang bersamaku, tidak ada yang berani mengusilinya. Sekali mengganggu kakakku, beeeees.... kalau tidak mendapatkan pukulan ya dorongan yang spontan melayang dariku. Paling anak yang mengganggu kakakku langsung pergi dan menangis. Tapi itu hanya berlaku untuk laki-laki, kalau perempuan paling cuma aku suruh pergi, kalau 3 kali diberitahu nggak mau, yaa, terpaksa dengan refleks aku mendorong. Ya, itung-itung sebagai balas budi karena merebut ASI jatahnya kakakku, wkwk.

1 komentar: